Jatim Park 2 Calling

Thursday, January 26, 2017 Diary of Dreamer 0 Comments

Hello guys!

                Still in January, now I’m gonna talk about my latest holiday at Jatim Park 2, tepatnya di Batu, Jawa Timur. Setelah 16 tahun kurang 1 bulan aku hidup di dunia yang kejam ini, hari Minggu kemarin finally aku bisa liburan kesana bareng keluarga dan beberapa orang lainnya.

Gede banget sumpah, itu adalah kesan pertamaku setelah lihat Jatim Park. Pertama masuk aku harus beli tiket Rp. 150.000, harga ini bener-bener di luar ekspetasiku karna waktu itu temenku pernah kesana dan cuman bayar Rp. 80.000 dan aku harus bayar hampir 2x lipatnya. Setelah itu kita bakal dikasih tiket gelang. Dengan Rp. 150.000 itu kita bisa keliling mulai dari Eco Green Park, Batu Secret Zoo, dan Museum Satwa. Tapi, kalau dipikir-pikir uang segitu sebanding juga dengan apa yang udah disugihkan didalamnya and I bet you can’t explore the whole Jatim Park in a day karna itu luas banget ya ampun, aku aja sampek capek jalan.

Tapi, aku gak begitu beruntung karna pas itu hujan deres jadi gak bisa menikmati semua wahana yang ada disana, I was really disappointed. Pengalaman yang gak bisa aku lupakan disana pas aku bisa punya kesempatan beri makan singa putih. You know it made me goosebump, at first I was scared but in the end I felt so great. Its not like you think, I even want do it once again now haha you must try it.


Dan aku juga bingung mau cerita apa lagi, jadi aku akan share foto-foto aku pas disana






Ok guys, maybe that’s all from me. You should have experience it by yourself. So outstanding. Feel free to share your story with me in comment box. See you in February!

You Might Also Like

0 komentar: