INSTAGRAM TALK : [PLANOLY] Aplikasi Untuk Menata Feed Instagram

Thursday, March 02, 2017 Chalista Putri Nadila 10 Comments


Hello guys!

Balik lagi setelah sekian lama aku gak ngomong soal Instagram di blog ini. Kali ini aku akan membahas sekaligus memberi review aplikasi favorite aku untuk menata gambar sebelum di posting di Instagram.

Aku tau aplikasi ini dari salah satu artikel vlogger American. Sebelumnya aku masih ragu sama ini aplikasi. Tapi setelah lihat video dari Jasmine Rossol, akhirnya aku tertarik untuk download Planoly.

Cara pakainya juga tergolong mudah, kalian tinggal upload gambar-gambar dari galeri ke home planoly. Nah, disana nanti kalian tata aja gambar-gambarnya sesuai dengan yang kalian pingin. Dan kalian bisa buat jadwal tuh, gambar ini bakal di post tanggal sekian. Jadi nanti Instagram home kalian bisa kelihatan rapi gitu dilihat.

Tapi aplikasi ini makan tempat banyak banget di hp. Selain itu, juga habisin banyak kuota. But over all, I really recommend this app as well. It works so easy and useful. Jadi ini cocok banget buat kalian yang suka ganti - ganti feeds Instagram. 

You Might Also Like

10 comments:

  1. Kalau untuk ngatur ulang tampilan IG tanpa menghapus foto2 yg ada dilamnya gmn sob...??
    Trus cara gunain aplikasi planoly terutama untuk move posisinya foto di IG kayak di videonya itu gmn sih...??
    Thanks infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo!!
      Kalo untuk foto yang udah di upload di instagram gak bisa di pindah2 lagi. Mendingan foto2 nya dihapus dulu aja yang di instagram dan atur ulang pakai planoly. Setelah di upload di planoly buat geser/pindah foto tinggal tap and drag, selesai

      Delete
    2. Deh.. Sama aja bohong..like gw hilang dong Terus klau sdh di upload di playnoly.. Bisa dipindah"sewaktu waktu gituh?

      Delete
    3. Kalau gak mau like nya hilang ya mending gak usah dihapus aja. Untuk foto2 selanjutnya yang belum sempet upload ke instagram bisa di tata dulu di planoly :)

      Delete
  2. Aku prh lihat ada video yg nampilkan cara geser2 foto tanpa foto dihapus,tapi saya cari lagi videonya malah gk ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa coba dilihat disini kak :)
      https://m.youtube.com/watch?v=TEQch1Q9RdQ

      Delete
    2. bisa coba dilihat disini kak :)
      https://m.youtube.com/watch?v=TEQch1Q9RdQ

      Delete
  3. Hey, Mbak, gimana cara hapus akun planoly? Aku gak pake appnya lagi.

    ReplyDelete
  4. Gimana cara nambah FOTO yg tertinggal tapi sudah terlanjur diupload

    ReplyDelete