INSTAGRAM TALK : Cara Membuat Feed Hitam di Instagram

Sunday, January 01, 2017 Chalista Putri Nadila 0 Comments

How to Make Black Feed for Instagram


Happy new year everyone!!

Akhir-akhir ini banyak banget yang tanya ke aku tentang efek apa yang biasanya aku pakai baik lewat DM ataupun komen di instagram. Sebenarnya efek yang aku pakai di setiap foto itu beda-beda tergantung juga karna setiap foto punya titik(?) yang berbeda.

Tapi kebanyakan mereka tanya tentang efek di fotoku yang gelap gitu atau black feed. Ini feed lagi populer emang dikalangan para instragamers yang suka dengan hal-hal tumblr. Jujur sih aku juga suka feed ini kayak kelihatan aesthetic gitu. Biasanya aku edit pake VSCO, jarang pake yang lain juga sih ribet soalnya. Aplikasi ini emang jempolan deh lovely banget.

Untuk mendapatkan feed kayak gini gak gampang, bukan cuman efek yang harus kita perhatikan. Tempat untuk foto juga hal yang penting, cari tempat yang gelap tapi selfie menghadap cahaya it works so much. Oke kali ini aku mau jabarin efek apa yang biasanya aku pake dan setting nya gimana, kurang lebih nanti jadinya kayak foto yang diatas.

HB2 
-0.5 exposure 
+2.0 contrast 
+3.0 highlights save 
+1.0 temperature

Simple kan? Udah gitu aja. Biasanya tiap foto setting nya berbeda di bagian exposure dan contrast dan kalian bisa ganti sesuai selera kalian.
Have done! Enjoy 2017.

You Might Also Like

0 komentar: