COFFEE TALK : Cewek dan Kartini

Friday, April 21, 2017 Chalista Putri Nadila 0 Comments


                Hello my readers!

                Selamat Hari Kartini!

                Hari kartini atau bisa dibilang sebagai hari untuk mengapresiasi wanita. Karna ini momennya lagi pas, jadi aku akan bahas soal wanita/perempuan/cewek. Tentang bagaimana sih sulitnya jadi cewek yang harus para cowok tau. Gak semua cewek itu lemah dan gimana sih membuat cewek itu merasa tersanjung dan dihormati, sederhana banget. Jadi baca sampek bawah oke!

                Dear cowok, kalian harus tau kalau gak semua wanita itu lemah dan bisa dideketin ketika kalian butuh aja. Karna sejatinya cewek itu lebih kuat dari apapun. Mereka tau apa yang harus di lakukan ketika ada cowok yang mendekat, gak serta merta menyimpulkan “oke fix, si A deketin aku. He’ll be mine!” kalimat itu hanya untuk mereka yang haus cowok! Tapi cewek yang berkualitas pasti akan mikir banyak hal ketika ada cowok yang tiba-tiba deket sama dia. Mereka berpikir jangka panjang tentang hubungan kalian dan dampaknya bagi diri sendiri. Mereka tidak ingin jatuh terlalu dalam, itulah mengapa mereka selalu memaksakan hati dan selalu berkata tidak jika banyak orang yang menjodohkan kalian. Mereka hanya tidak ingin menjerumuskan diri dalam suatu hal yang tidak pasti.

                Dan ketika kalian para cowok membuat pilihan untuk meninggalkan kami, kami akan berpikir banyak hal tentang mengapa kalian memperlakukan kami seperti ini. Tentang kekurangan kami. Tentang hal-hal yang pernah kami lakukan pada kalian. Kami mengintropeksi diri dan menyimpan semua cerita dengan baik. Menahan semuannya sebagai cerita yang bisa dikenang. Kami punya malu untuk menujukkan kesedihan didepan umum. Sampai saatnya tiba ketika kami sudah tidak tahan dan berteriak pada kalian, itu artinya ketahanan yang selama ini kami bangun sudah runtuh.

                Yang kami butuhkan adalah ketika semua orang bisa menghormati kami. Kami tidak butuh pujiaan yang hanya kebohongan semata. Tapi saat dimana semua orang bisa menganggap kami setara dengan mereka, tidak ada pengucilan atau apapun itu. Menghargai setiap langkah yang kami ambil tanpa pandang gender. Karna pada dasarnya kita semua sama, memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri.

                Dear girls around the world, we are all imperfectly beautiful. Every girls have their own way to be pretty. Don’t need to be Ariana Grande or Kendall Jenner, we are unique as we are. We do having what we are good at. Just keep your imagination flying higher and higher. Dreams, attitudes, and smart brain are enough. We were born with everything we need, not missing anything. It’s impossible for anyone else to define you, you’re the only one who gets to say who you are.
Have a good day everyone.

You Might Also Like

0 komentar: