Pertama Kali Jadi MC

Saturday, April 08, 2017 Chalista Putri Nadila 0 Comments

                Hi guys!!

                Kayak udah lama gitu aku gak muncul di blog ini, terakhir awal bulan kemarin ya. Karna emang ada sesuatu yang buat aku jadi males buka. Tapi sekarang I’m back dan bakal aku usahain supaya lebih rajin update. Bulan Februari sampek April ini buat pusing kepala pokoknya, banyak banget yang dipikirin, tugas numpuk and others problem too.

                Dan sekarang aku mau cerita nih. Tanggal 5 April kemarin temenku baru aja buat party untuk ulang tahunnya yang ke- 17. Aku juga bantu-bantu nyusun acara dan dekor tempatnya sama temen-temen yang lain. Capek banget sebenernya, mana acara molor gara-gara hujan juga si tuan putrinya dateng telat gak sesuai rundown. But over all sih acaranya lancar meskipun ada beberapa  kegiatan yang harus dihapus.

                Nah, sebenernya kita udah ada si MC nya sendiri, tapi gara-gara yang pegang jadwal acaranya aku, aku ngikut si mbaknya kemana-mana kayak asistennya gitu. Pas mbaknya buka acara, itu gak tau tiba-tiba kepingin pegang mic juga akunya, akhirnya ikut-ikutan ngomong pake mic itu. Namanya pemula yah jadi bahasanya absurd gitu, tapi seru juga jadi MC.

                Setiap mbaknya ngomong pasti kayak aku sela gitu, lagi semangat soalnya. Pas di akhir acara mbaknya pulang duluan gara-gara ada janji sama orang lain dan itu acara diserahin ke aku. PD aja sih sebenernya, aku udah siapin semua kata-kata yang pingin aku omongin nantinya buat penutup. Pas maju ngomong, you know nobody listened me nor looked at me like “  what the fuck guys  I’m standing here and telling you these and those but y’all busy with your own “

                Bukan sedihnya sih, tapi malunya. Apalagi ada yang bilang ke aku pas udah end acaranya, katanya ada yang ngetawain gara-gara aku cadel. Gila malu parah! Tapi kalau dipikir-pikir dan ditawarin buat jadi MC for the twice times, why not?? Pengalamannya itu berharga banget, untuk bisa berani maju kedepan dan ngomong satu kata itu tadinya susah banget buat aku, tapi setelah coba malah ketagihan dan lucu aja bisa berinteraksi sama semua orang dengan aku yang jadi pusatnya gitu.


                Semua hal kalau gak dicoba itu kita gak bakal tau gimana-gimananya, barulah pas udah dicoba kita tau sensasinya dari yang kita pikir kayaknya gak cocok sama kita tapi ternyata malah jadi kesenangan sendiri. I’m saying truth, aren’t I?

You Might Also Like

0 komentar: