We Are Beautiful

Wednesday, September 13, 2017 Chalista Putri Nadila 0 Comments


Hi fellas!

- all girls were born to be beautiful - Unknown

Yap! Semua perempuan itu ditakdirkan hidup di Bumi ini dengan kecantikan yang luar biasa. Semua wanita memilikinya. Hanya saja porsi yang diberikan Tuhan pada setiap makhluknya berbeda.
Sama sepertiku, banyakkah dari kalian yang belum sadar betapa cantiknya diri kalian sendiri? Satu hal yang perlu diingat, ukuran cantik bukan hanya soal perkara fisik. Cantik dapat didefinisikan dalam banyak hal. Cantik fisik, cantik hati, cantik budi, cantik perilaku, ataupun definisi cantik yang lain. Tidaklah melulu soal komolekan diri.

Kita sebagai perempuan memiliki porsi cantik sendiri yang seharusnya bisa dipertanggungjawabkan dan tidak disia-siakan. Jangan hanya karna kita tidak cantik secara fisik lalu menganggap diri sendiri sebagai makhluk terjelek di muka bumi ini. Atau mungkin kalian wanita yang cantik perilakunya? Bukankah itu idaman para setiap Ibu-Ibu calan mertua, hehe.

Satu motto dari Pinterest yang sampai saat ini tetap melekat dalam otak dan menjadi kalimat favoritku "we are imperfectly beautiful". Sama hal nya dengan kalimat itu, tidak ada perempuan yang all in one. Jadi girls, jangan pernah merasa iri dan syukuri apa yang kita punya lalu menjadikannya sebagai kekuatan kita. Life is too short to think about another person. Think positively and create your own definition about beautiful.

You Might Also Like

0 komentar: