INSTAGRAM TALK : 4 Tema yang Bagus Untuk Instagram

Saturday, October 22, 2016 Chalista Putri Nadila 0 Comments

4 Themes For Instagram


Hi!!

Seperti yang aku katakan di artikel aku sebelumnya bahwa aku bakal post artikel setiap sebulan sekali. Nahh, karna ini udah bulan Oktober aku udah buat artikel dari jauh-jauh hari yang menurut aku mungkin akan bermanfaat bagi kalian pengguna Instagram.

Yah, walaupun aku bukan pengguna instagram yang udah senior dengan follower ribuan, karna emang follower aku aja gak ada 1000(promosi-_-). Tapi, aku mau berbagi tips sedikit untuk kalian. Aku dapetin ini karna sering banget lihat youtubers yang buat video dengan judul yang sama juga dengan artikel ini.

4 tema yang aku pilih ini semua dari my point of view. Jadi, kalau gak ada yang minat it’s okay. Dan langsung aja aku jelasin di bawah ini :

1.       Blue
BLUE. Ini adalah tema IG aku yang lama. Kenapa aku pilih warna biru? Karna menurutku biru itu cocok dalam banyak hal, kayak langit, air, dan banyak unsur di bumi ini mengandung warna biru.

Aku sendiri lebih prefer kalau dalam tema biru itu ada warna putihnya, jadi kelihatan bersih gitu. Kalau memang kalian mau ambil tema ini tapi di gambar yang kalian punya gak ada warna biru nya sama sekali, kalian di edit dengan temperature/warmth nya di rendahin.

2.       Yellow

Warna kuning ditambah lagi ada warna putih, match banget. I don’t know why this theme looks so impressive. Aku pertama lihat theme ini di akun awkarin. Unyu gitu ini tema. Sebenernya aku pingin pake tema ini, tapi susah juga, karna aku gak punya barang-barang yang ada warna kuning nya.

But over all I really recommend this one. If someone of you are using this theme, please write down your username on comment!

3.       Putih

Untuk tema yang satu ini sih menurut aku banyak banget yang pake, terutama orang luar negeri. Tapi, jujur kalau aku lihat akun yang pakai tema ini itu rasanya adem banget kayak suci gitu(eaaa….).

Tapi, untuk bikin tema putih sendiri itu juga gak gampang. Kalian harus punya segala sesuatu yang berbau putih. Kalau gak ada kalian bisa pakek Facetune dan cek postingan aku sebelumnya tentang cara pemakaian Facetune.

4.       Hijau

Untuk theme ini mudah banget di buat karna kita bisa pakek tumbuhan-tumbuhan hijau di sekitar kita dan foto disitu. Lagipula di Indonesia kan banyak tumbuhan gitu, jadi cocok lah. Dan kita gak perlu jauh-jauh buat ke luar untuk cari obyek photo.

Dan ini tema kalau dilihat fresh dipandang, jadi gak terlalu monoton. Aku recommend banget!! Silahkan dicoba!

Segini dulu untuk kali ini, dan semoga ada yang nyoba tema di atas. Dan bisa Tanya-tanya aku di kolom komentar.


Bye!!

You Might Also Like

0 komentar: