Akun Instagram Fotografi Terfavorit

Sunday, June 10, 2018 Chalista Putri Nadila 0 Comments


Instagram : @xxchalxx
                Aloha~~

                Disini aku ingin memperkenalkan ke kalian akun instagram baruku. Namanya @xxchalxx bisa difollow yah. Jadi aku punya project, dengan buat akun ini aku pingin share foto-foto yang aku ambil dengan hp.

                Dan beda dari yang lain. Kalau akun fotografi biasa bakal menyuguhkan kalian hanya dengan postingan dari hasil foto keren yang udah mereka edit aja. Disini sesuai project dan visiku dari awal, aku bakal berbagai 2 foto dalam satu postingan, jadi ada foto before diedit dan after di edit.

after edit

before edit


                Ceritanya akun ini seperti vsco gallery. Aku harap kalian suka dengan akunnya, check dulu baru follow deh. Thanks guys.

You Might Also Like

0 komentar: