BALI STUDYTOUR

Wednesday, March 02, 2016 Diary of Dreamer 0 Comments

            Hello, bloggers. For my first post on my new blog, disini aku mau share pengalaman aku selama Study Tour Bali. Siapa sih yang kenal Bali, tempat indah di Indonesia yang harus masuk list pulau yang harus dikunjungi. Lo gak tau? Lo gak gaul!

            Bali tempat 1001 candi dengan keindahan akan alamnya dan keramahan penduduknya. Saat pertama kali aku manapakkan kaki disana, rasanya sesuatu banget dah. I feel free gituhhh. Kalau kata tourist Bali is Indonesia and Indonesia is Bali. Jadi, rata-rata mereka hanya mengenal kalau Indonesia itu ya cuman Bali. Padahal, Indonesia punya ribuan pulau yang gak kalah indahnya sama Bali, kayak Raja Ampat (Let me go there!)


            Tujuan pertama aku dan temen-temen adalah Tanah Lot. Tempatnya keren banget, ombaknya juga gak terlalu gede. Asyik dahh!! Berasa kayak pingin berenang sambil ngambang di tu laut (jangan mikir aneh2) maksud aku disini bukan ngambang kayak yang di sungai2, tapi kayak yang di jamban2 gitu. Upss!! Bercanda aku. Kalo kalian ke Bali, tempat yang satu ini gak boleh dilewatin.

Photo by me
Tempat kedua yang harus banget kalian datengin pas di Bali adalah Kuta, Pantai Kuta, Yup!! Siapa sih yang gak tau tempat tourist ngumpul, dengan pakaian ala kadarnya. Bagi para cowok, please ya, jangan pada ngiler lihatnya. Itu wajar boy!! Gak wajar lagi kalo lo minta Id Line atau minta dia kasih tau Twitter nya dan lu minta follback -_- sama tu tourist atau yang paling mengerikan, kalau lu lihat badannya. STOP!! (jangan bayangin yang ini) Liat wajahnya aja paling lu udah sempoyongan apalagi kalau lu lihat badannya, grrrrrr. Gue yakin lu langsung pingsan di tempat atau teriak-teriak sambil gigit baju pake mulut lo yang penuh iler itu. Idww.

            Karna pas di Kuta kita ada ujian English gitu. So, kita harus wawancara sama salah satu tourist disana. Nah, pas aku lagi wawancara dan asyik-asyik selfie sama old women. Aku lihat temen-temenku yang cowok dengan wajahnya yang berseri-seri sedang wawancarain tourist muda, cewek yang super SEXY!! Aku kagak tau apa yang temen cowok tadi pikirin, sampe wajah mereka yang sebelumnya kagak pernah senyum, sampe senyum-senyum gila, dan itu buat aku pingin muntah liatnya. Padahal disana banyak banget tourist cowok yang lagi nganggur L genit emang. Tapi, sekalian cuci mata. JJJ
            Tips buat kalian yang mau English test buat wawancarain tourist gitu. Pilih tourist yang rada-rada tua karna biasanya mereka lebih ramah daripada yang masih muda. Dan jangan pilih tourist yang lagi berduaan sama pacarnya. Bisa-bisa nanti lo dihajar, dilempar, dan dibuang ke laut. Kan gak asyik men……. Wkwkwk~~


            Dan tempat yang gak boleh kalian lupa kunjungi adalah Sanur. Walaupun gak serame atau seindah di Kuta. Tapi, Sanur bagus lah buat fot-foto eksis. Pasirnya hitam beda banget sama Kuta yang psirnya putih. Kalau di Sanur itu banyak batu-batu gedenya, tapi mungkin udah mulai keropos karena abrasi(?) ombaknya yang lumayan gede.


            Keren kan J
            Semoga post ini ada manfaatnya buat kalian semua yang mau ke Bali. Have a nice trip guys!

You Might Also Like

0 komentar: