Playlist Ep.1: January 2018

Friday, January 26, 2018 Chalista Putri Nadila 0 Comments



Omari MC
Hi!

Di akhir bulan kayak gini enaknya share playlist ter-favorite nih. Dan setelah postingan ini aku mau buat playlist untuk setiap bulannya (semoga gak males ya). Dan untuk bulan Januari, aku ada 5 lagu yang must-listen­ untuk kalian semua. Kalian bisa dengerin lagu-lagu ini di Spotify kok, gratis lagi. So, langsung aja deh!

1. Khalid – 8Teen


Akhir-akhir ini lagu-lagu Khalid di album terbarunya “American Teen” jadi yang paling sering aku denger di Music Player ku. Mulai dari American Teen, Location, Young Dumb & Broke, hingga 8Teen enak banget didengerin. Tapi diantara semua itu 8TEEN jadi lagu pertama yang mengenalkan aku ke penyanyi 19 tahun ini. Lagu 8TEEN ini punya nada yang dope banget dan lirik yang pas banget buat remaja kayak aku. Bisa dinyayiin pas lagi bosen guys. Ditambah suara Khalid yang menurutku bisa membawa pendengarnya ikut nyanyi jadi poin plus tersendiri.

2. Charlie XCX  - Out Of My Head


Sebenernya aku gak begitu tau tentang makna lagu ini. Setiap kali dengerin lagu ini aku selalu focus ke nada-nada yang bikin seneng. Ditambah suara Charlie XCX yang unik bikin nagih terus. Lagu ini masuk dalam album terbarunya yaitu “Pop2”. Worth it banget untuk didengerin pas seneng-seneng bareng temen-temen.


3. Sam Smith - Nothing Left For You


Salah satu lagu dari album “The Thrill of It All (Special Edition)”. Lagu ini bercerita tentang lelaki yang jatuh cinta sama perempuan yang tidak tepat. Selain Too Good At Goodbye, lagu ini termasuk yang paling popular di album terbarunya itu. Cocok banget untuk kalian yang patah hati.


4.  Ed Sheeran ft. Beyonce – Perfect Duet (Remix)


Siapa coba yang belum pernah dengerin lagunya Ed Sheeran - Perfect yang asli? Gak ada sih kayaknya ya, aku yakin semua pasti udah pernah denger. Dan khususnya para cewek-cewek pasti suka banget sama lagu ini. Lagu idaman yang selalu dimpi-impikan.

Tapi, udah dengerin yang versi remix bareng Beyonce belum guys? Wajib pake banget! Banget! Dengerin yang versi ini dijamin lebih meleleh lagi deh. Dari suara Abang Ed yang romantisnya minta ampun ditambah lagi suara diva sekelas Beyonce. Setiap kali aku denger lagu ini, pasti aku replay lagi. Lagu ini cocok banget buat duet bareng pujaan hati, wajib masukin playlist lagu fav!

5. James Arthur – Naked


Terakhir ada James Arthur dengan single terbarunya Naked. Walaupun udah cukup lama lagi ini di released, tetep worth it banget untuk didengerin di bulan ini. Apalagi kalau suasana hati lagi sedih atapun butuh semangat hidup, coba dengerin lagu ini deh. Semenjak tau James Arthur dari lagu Say You Won’t Let Go, aku jadi kecanduan sama suaranya yang selalu berhasil bikin mood lebih stabil. Selain itu, lagu-lagu James termasuk Naked ini punya makna yang dalam banget.

Itu dia 5 lagu yang wajib kalian denger. Mungkin ada yang mau berbagi lagu favorite kalian, bisa komen dibawah ya. See you in next post!


You Might Also Like

0 komentar: